Menu Tutup

Rabu (13/10), bertempat di Kantor Radio Republik Indonesia wilayah Tuban telah diselenggarakan penandatanganan perjanjian kerjasama antara Stasiun Meteorologi Tuban dengan RRI Tuban. Penandatangan perjanjian ini diwakili oleh Kepala Stasiun Meteorologi Tuban yaitu Zem Irianto Padama dan Kepala RRI Surabaya yaitu Muhammad Fauzan.

Perjanjian kerjasama ini berisi tentang Diseminasi Informasi Meteorologi Melalui Media Elektronik. Stasiun Meteorologi Tuban berkomitmen untuk menyiapkan prakiraan cuaca untuk 20 kecamatan di Kabupaten Tuban serta bersedia menjadi narasumber di acara Kentongan “Tanggap Bencana” yang dilaksanakan setiap hari Selasa pukul 16.30 . Sementara itu, dari pihak RRI Tuban bersedia menyiarkan informasi cuaca maupun prakiraan dini yang bersumber dari Stasiun Meteorologi Tuban.

Penandatanganan kerjasama ini dilakukan karena Stasiun Meteorologi Tuban dan RRI Tuban memiliki tujuan yang sama yaitu mewujudkan masyarakat tanggap bencana. Untuk kedepannya, kedua belah pihak berharap tetap melakukan koordinasi agar program ini berjalan lancar dan tentunya bermanfaat untuk masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *