Menu Tutup

Kamis (14/10), Sabhara Polres Tuban melakukan kunjungan dadakan di Kantor Stasiun Meteorologi Kelas III Tuban. Kunjungan tersebut disambut baik secara langsung oleh Kepala Stasiun Zem Irianto Padama beserta seluruh staff. Pihak Sabhara Polres Tuban menyebutkan bahwa kunjungan ini bertujuan selain silaturahmi juga untuk koordinasi sebagai bentuk persiapan Polres Tuban mewujudkan operasi Tanggap Bencana menghadapi cuaca ekstrem pada masa peralihan/transisi dan memasuki musim hujan di wilayah Tuban.

Zem Irianto membawa pihak Sabhara ke ruangan Forecaster untuk memperkenalkan produk cuaca milik BMKG. Forescaster BMKG Tuban pun menyambut dan menjelaskan mengenai informasi gelombang, angin, prakiraan cuaca dan peringatan dini. Selain itu, pihak BMKG juga menunjukkan sumber infromasi yang bisa diakses langsung untuk mendapatkan semua informasi ini.

Sabhara Polres Tuban yang diwakilkan oleh Prayitno berharap bahwa Informasi dari BMKG dapat membantu mereka dalam usaha tanggap bencana di wilayah Tuban. Karena seperti diketahui bahwa wilayah tuban cukup sering mengalami angin kencang dan hujan lebat yang turun dengan tiba-tiba pada masa pancaroba. Sehingga seperti yang beliau harapkan semoga kedepannya Informasi dari BMKG bisa sangat membantu Sabhara Polres Tuban dalam melaksanakan tugasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *